Bupati Labusel Melepas Pendistribusian Logistik Pilpres

10 April 2014 15:35:22 72
Kotapinang- Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Sekdakab Zulkifli, SIP, MM melepas pendistribusian logistik Pilpres, Senin(7/7) di Halaman Kantor KPUD Labuhanbatu Selatan.
Pada kesempatan itu, Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Imran Husaini Siregar, SP mengatakan, semua logistik telah terpenuhi dan akan didistribusikan sampai ke tingkat desa.
Hari ini dikirim ke 4 kecamatan yaitu kecamatan Torgamba, Kampung Rakyat, Sungai Kanan dan Silangkitang, sedangkan besok akan dikirimkan untuk kecamatan Kotapinang mengingat jarak tempuhnya yang dekat, ujar Imran Husaini Siregar.
Imran Husaini Siregar juga menjelaskan, jumlah pemilih di Labuhanbatu Selatan sebanyak 191.101 jiwa dengan rincian 97.326 laki-laki dan 93.775 perempuan. Adapun jumlah TPS sebanyak 707 buah yang tersebar di 54 desa/kelurahan.
Sementara itu, H. WIldan Aswan Tanjung dalam sambutannya saat melepas Distribusi Logistik Pilpres berharap agar Pilpres dapat berjalan aman dan lancar sehingga kondusifitas keamanan di Labuhanbatu Selatan dapat tetap terjaga.
H. Wildan Aswan Tanjung juga mengajak  semua pihak agar dapat memotivasi masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya pada pilpres yang akan datang. “Mudah-mudahan partisipasi masyarakat Labuhanbatu Selatan pada Pilpres tetap tinggi, mengingat pada penyelenggaraan Pemilu Legislatif kemaren Labuhanbatu Selatan berada pada peringkat kedua di Provinsi Sumut dalam hal persentase kehadiran masyarakat menyalurkan hak suaranya”, ujarnya.
Turut hadir pada pelepasan distribusi logistik Pilpres tersebut Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Imran Husaini Siregar, SP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Zuhri, SE, M.Si, Kakan Kesbangpol Hasyim, SE, Kasatpol PP dan Linmas Ahmad Syukri Siregar, SSTP, MAP, Kanit Intel Polsekta Kotapinang AKP. J. Sitompul dan Danramil Kotapinang Kapten Inf. M. Latif Siregar. (Humas)
?>

BERITA LAINNYA